Bagaimana Cara Membuat Salad buah Sederhana

Salad buah. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan. Pasti pada tau dong Salad Buah Creamy yang lagi nge-hits banget di Instagram. Dari gambarnya aja udah bikin kita ngiler.

Salad buah menjadi salah satu alternatif cara mengonsumsi buah dengan cara yang berbeda. Berikut resep salad buah yang menyegarkan untuk Anda coba di rumah. Resep Salad Buah – Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Kamu dapat membuat Salad buah menggunakan 9 bahan dan 6 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Salad buah

  1. Tambahkan Buah of semangka.
  2. Siapkan Buah of apel.
  3. Siapkan Buah of pir.
  4. Tambahkan Buah of melon.
  5. Sediakan of Agar agar.
  6. Tambahkan 1 sashet of mayonaise.
  7. Sediakan 2 buah of skm putih.
  8. Tambahkan 100 ml of Yogurt.
  9. Siapkan secukupnya of Keju.

Isi Salad Buah kami Isi salad standar kami adalah buah Apel yang dipotong dadu, tidak ketinggalan buah Anggur yang mengundang selera, buah Nanas paduan rasa asam yang pas, buah. Salad buah sudah banyak dijual di berbagai restoran bahkan warung-warung kecil. Daripada harus membeli, kenapa Anda tidak mencoba sendiri membuat salad buah di rumah yang terjamin sehat. Jelly, rebus jeli instan bubuk, air, dan gula pasir sambil diaduk hingga mendidih.

Salad buah Langkah-langkahnya sbb:

  1. Kupas buah semangka dan melon potong kecil kecil/ kotak sesuai selera ya.
  2. Untuk apel sama pir baiasanya tidak aku kupas aku cuci bersih aja tetus dipotong potong..
  3. Agar agar sesuai selera ya. Mau pake boleh tidak juga gpp lebih enak nutrijel..
  4. Campur semua buah di wadah bersih masukan semua mayonaise, skm, yogurt aduk sampe rata.. taburi keju di atasnya setelah itu masukan kulkas sampai dingin..
  5. Siap di nikmati saat dingin pas buka puasa enak mantap…
  6. Selamat mencoba ya.

SALAD BUAH – Membuat salad buah bukan cuma sekedar memasukan potongan buah ke dalam mangkuk. Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat menarik dan. Salad buah merupakan campuran buah-buahan segar yang ditambahkan dengan saus spesial dan taburan topping. Salad biasanya dinikmati sebagai menu makanan penutup atau dessert. Buah lebih segar jika dijadikan salad buah.