Resep: Wedang serai Lezat

Wedang serai. .yang bervarian Wedang Serai Wedang Temulawak Wedang Sekoteng Wedang Sinom minuman ini bisa di dapat herbal yang mengandung "curcumin" seperti : Kunyit Merah Temulawak, Serai & Jahe. Wedang Tradisional yang bervarian Wedang Serai Wedang Temulawak Wedang Sekoteng tahan tubuh dan anti virus seperti: Wedang Temulawak Wedang Serai Wedang Sinom Wedang Sekoteng. Banyak sekali manfaat wedang serai diantaranya untuk penurun kolesterol, tensi darah, gula darah, asam urat dll.

Rempah daun ini juga bisa menyehatkan tubuh jika dikonsumsi sebagai teh. Resep Wedang Serai yang sehat ini membuatnya jauh dari kata sulit. Nah, pemula sekalipun bisa untuk membuatnya Wedang Resep Serai Ini Salah Satu Minuman Sehat yang Bikin Tubuh Hangat. Kamu dapat membuat Wedang serai menggunakan 4 bahan dan 1 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Wedang serai

  1. Tambahkan 1 batang of serai.
  2. Siapkan 2 lembar of daun salam.
  3. Sediakan 1 lembar of daun jeruk.
  4. Tambahkan Secukupnya of gula aren.

Misalnya saja jahe dan serai yang memiliki aroma khas dan dikenal sebagai bumbu dapur. Selain digunakan untuk memasak, jahe yang memiliki nama latin Zingiber officane dikenal sejak dulu untuk. Cara membuat wedang serai : Memarkan bagian bonggol serai. Rebus air hingga mendidih, masukkan serai, dan daun jeruk Sajikan wedang serai selagi hangat.

Wedang serai Langkah-langkahnya sbb:

  1. Rebus semua bahan menjadi satu tunggu gula melarut, koreksi rasa, jika sudah pas siap dihidangkan selagi hangat?.

Wedang serai biasanya selain diminum untuk menghangatkan badan, juga ampuh untuk menghilangkan bau badan. Wedang uwuh dan wedang secang sekilas mirip tetapi terdapat sedikit perbedaan di antara Wedang uwuh dan wedang secang merupakan minuman herbal yang sama-sama menggunakan jahe sebagai. Pemanfaatan bahan lain pun sudah acap kali dilakukan. Wedang uwuh (Hanacaraka:ꦮꦺꦢꦁ ꦲꦸꦮꦸꦃ) adalah minuman dengan bahan-bahan yang berupa dedaunan mirip dengan sampah. Dalam bahasa Jawa, wedang berarti minuman, sedangkan uwuh berarti sampah.