Resep: RONDE ROYAL/ TAPE GORENG ALA ABANG-ABANG (SIMPEL) Gurih

RONDE ROYAL/ TAPE GORENG ALA ABANG-ABANG (SIMPEL). by step Video Resep Tape Singkong Goreng / Ronco Royal Ala BUnda Tika yc. Terinspirasi dari Abang Jajanan Jalanan Tukang Malkist Gorengan di Pasar Tanah Abang, Jakarta. Assalamualaikum sahabat sekar doaku yg trbaik untuk kalian smua,,Aamiin Saya bikin kue singkong goreng atau kue rondo royal klo di kampungku namanya.

Bahan : Tape singkong Tepung terigu Sedikit garam Minyak goreng. Ini dia resep membuat kue cubit ala abang-abang pinggir jalan yang legendaris itu. Suara.com – Siapa yang waktu kecil dulu sering jajan kue cubit di abang-abang? Kamu dapat membuat RONDE ROYAL/ TAPE GORENG ALA ABANG-ABANG (SIMPEL) menggunakan 13 bahan dan 4 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari RONDE ROYAL/ TAPE GORENG ALA ABANG-ABANG (SIMPEL)

  1. Tambahkan of Bahan Inti :.
  2. Sediakan 500 gram of tape singkong.
  3. Sediakan 4 sdm of tepung maizena.
  4. Siapkan 3 sdm of tepung terigu.
  5. Siapkan secukupnya of Gula pasir.
  6. Sediakan secukupnya of Air.
  7. Tambahkan of Bahan pencelup :.
  8. Siapkan 7 sdm munjung of tepung terigu.
  9. Siapkan 3 sdm munjung of tepung beras.
  10. Tambahkan of Air secukupnya (tekstur pencelup kental jangan encer).
  11. Siapkan secukupnya of Garam.
  12. Siapkan of Vanili (saya gak pake).
  13. Tambahkan of Gula sedikit aja.

Dilansir Suara.com dari laman YouTube Dapur Enta, ini nih resep membuat kue cubit ala abang-abang sederhana dan nikmat. Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus? Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya. Nah kali ini IDN Times coba kasih kamu rekomendasi resep mie goreng spesial ala abang-abang yang jauh lebih enak dan tentunya higienis.

RONDE ROYAL/ TAPE GORENG ALA ABANG-ABANG (SIMPEL) Langkah-langkahnya sbb:

  1. Tape singkong dibuang tulangnya kemudian haluskan kasar.
  2. Campur semua jadi satu bahan inti tambahkan air sedikit saja, tekstur harus pulen jangan encer, sisihkan.
  3. Lalu membuat adonan pencelup, tambahkan semua bahan pencelup tambahkn air sedikit demi sedikit, teksturnya harus kental tidak boleh terlalu cair, sisihkan.
  4. Langkah terakhir, tinggal menggoreng caranya ambil adonan inti dengan sendok makan seberapa kita mau lalu celupkan pada adonan pencelup, goreng dalam minyak panas dengan api sedmg cendrung kecil sampai kecoklatan, dan siap dihidangkan.

Tidak lupa juga dengan beberapa cara membuatnya yang mudah banget, sehingga kamu bisa ikuti dibawah ini, simak yuk! Download dan streaming videobokeptop, ngentot kontol negro, video peli ngaceng, gadus. caranya : campurin semua bahan dan bumbu di wadah, lumurin tahu yg udah diiris pake adonan, lumurin aja ga gausah dituang juga adonannya ke minyak. goreng tahu yg udah dilumuri tadi ke minyak panas dengan api besar, inget apinya harus besar yak. goreng sampe coklat, COKLAT. Video Bokep – Setelah tadi saya upload video bokep ayah dan anak, sekarang kita akan tonton bersama video bokep seorang anak ngentot ibu kandungnya sendiri. Berikut video bokep ibu dan anak kandung selengkapnya. Resep nasi goreng telur sederhana ala abang kaki lima yang kadang enaknya khas banget jika dibanding bikin sendiri.