Memasak Es mambo bubur kacang ijo Enak

Es mambo bubur kacang ijo. Es mambo kacang hijau tidak hanya segar dikonsumsi saat cuaca panas saja, tetapi minuman satu ini ternyata juga cukup berkhasiat besar untuk kesehatan tubuh kita. Manfaat tersebut dapat kita peroleh dari kandungan nutrisi kacang ijo, adapun manfaat kacang hijau antara lain Es mambo rasa kacang ijo banyak disukai terutama oleh anak anak. Praktis Membuat Es Mambo dengan Rasa Spesial.

Lokasi yang dapat dipilih antara lain pusat keramaian atau pusat jajanan. Perlengkapan yang dipakai dalam menjalankan usaha bubur kacang hijau Madura ini antara lain gerobak, panci berukuran kecil dan besar, serta kompor. Es mambo – huwalo pelanggan blog minuman starbucks, kali ini admin ingin membahas bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya. Kamu dapat membuat Es mambo bubur kacang ijo menggunakan 5 bahan dan 2 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Es mambo bubur kacang ijo

  1. Tambahkan 3 bungkus of bubur kacang ijonya aj,,.
  2. Sediakan 3 bungkus of santan yg dbungkus terpisah, ato 1 sachet santan kara.
  3. Tambahkan 3 bh of gula merah.
  4. Tambahkan 6 sdm of gula pasir.
  5. Tambahkan 5 of gelas belimbing air.

Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong. Resep bubur kacang hijau kental baik dengan santan maupun bubur kacang hijau tanpa santan. Bubur kacang hijau termasuk dalam resep jajanan tradisional yang sangat terkenal sejak puluhan tahun silam. Bahkan sering kita lihat pedagang bubur kacang hijau keliling dengan sepeda lewat di. lagi itu adalah BUBUR KACANG IJO nih sobat,,wah kebayang ga sih nikmatnya gimana,,,.

Es mambo bubur kacang ijo Langkah-langkahnya sbb:

  1. Masukan semua bahan ke panci, rebus hingga mendidih sambil trus diaduk, tes rasa, klo kurang manis boleh ditambah gula lagi.. jika sudah mendidih lalu dinginkan,,.
  2. Setlah dingin,bungkus, masukan freezer,,.

Anyway buat sobat yang lagi menjalankan ibadah Oce sobat, seperti yang uda aku posting sebelumnya yaitu Cara membuat bubur kacang ijo yang paling enak kali ini sebenarnya ga jauh beda resep nya hanya. Nah, kenapa nggak bikin es mambo kacang hijau aja? Anak-anak juga pasti suka karena sensasi dingin dan manisnya maknyus! Intinya sih, seperti membuat bubur kacang hijau biasa, lalu setelah matang diblender. Resep asli es krim Walls tentunya dirahasiakan oleh perusahaan pemiliknya.