Resep: Es Nutrisari Nata decoco Lezat

Es Nutrisari Nata decoco. Dalam video kali ini aku iseng iseng bikin minuman yang pas buat musim kemarau seperti sekarang, yaitu Es agar nutrisari Markisa. Cara membuat Cara membuat: – Campur air kelapa, kental manis dan Nutrisari, aduk rata – Masukkan mangga, kelapa muda, nata decoco, dan biji selasih. – Tata timun, es batu, nata decoco, selasih, di gelas saji. Tuang sirup melon secukupnya, tambahkan air matang secukupnya.

Es Nutrisari Nata decoco Categories snacking sweets & cracker asian sweets. Nata de coco, also marketed as coconut gel, is a chewy, translucent, jelly-like food produced by the fermentation of coconut water, which gels through the production of microbial cellulose by Komagataeibacter xylinus. Find the best & newest featured NutriSari GIFs. Kamu dapat membuat Es Nutrisari Nata decoco menggunakan 7 bahan dan 3 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Es Nutrisari Nata decoco

  1. Siapkan 2 sachet of nutrisari.
  2. Tambahkan 4 sdm of nata decoco.
  3. Sediakan 1/2 bks of agar-agar hijau swalow.
  4. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  5. Tambahkan 1 sdm of biji selasih (rendam air hangat).
  6. Sediakan 2 bh of jeruk nipis.
  7. Tambahkan of Es batu secukup nya.

Search, discover and share your favorite GIFs. "baru pulang ya loh, cewek nata decoco :p" "iya sih baru pulang, kok loh tau sih??" "ya taulah, gue tau banyak tentang loh. Cuman loh aja yang ngak tau Dia kesini, dan apaan tuh ngapa dia bawah nata decoco dan sayur pare? Loh kok kok dia ngasih itu ke Karin? Bukannya tadi dia jalan kearah gue? manufacturers and suppliers of nata decoco from around the world.

Es Nutrisari Nata decoco Petunjuk memasaknya sbb:

  1. Masukan agar-agar swalow dan gula pasir beri air 300 ml aduk sampai mendidih. Masukan dalam wadah plastik dan dinginkan dan potong-potong..
  2. Siapkan bahan-bahan..
  3. Masukan semua bahan dalam gelas beri air nata decoco dan air aqua secukup nya gelas. Aduk rata..

Manufacturers of nata decoco and Suppliers of nata decoco. Nicknames, cool fonts, symbols and tags for Nutrisari – Ichsan. Create good names for games, profiles, brands or social networks. Submit your funny nicknames and cool gamertags and copy the best from the list. Buah Sirsak Nata de Coco – Es Buah Ceria – Es buah aneka rasa – Es Buah Sirup Nanas Homemade – Es buah karamel – Es Buah Enak & Gampang – Es buah simpel seger – Es Buah Goyang Lidah Syrup Marjan – Es Buah Simple – Es Buah naga – Es buah susu – Es buah bligo.