Resep: Es Rujak Mambo Sederhana

Es Rujak Mambo. Cara membuat es rujak Mambo dari a-z kami akan menjelaskan di sini. Tapi jangan lupa like, subscribenya dan share Terima kasih. Resep es Mambo Rujak Pedas dengan bahan utama es adalah aneka buah dan bumbu rujak ada disini. #CaraMembuatEsMambo #EsMamboRujakPedas Es Mambo adalah minuman segar dalam.

Masukkan es mambo rujak kedalam plastik. Besoknya, es mambo rujak siap dinikmati atau siap dijual. Es mambo memang terkenal enak dan segar dengan aneka macam rasa. Kamu dapat membuat Es Rujak Mambo menggunakan 7 bahan dan 5 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Es Rujak Mambo

  1. Tambahkan 7 buah of cabe rawit merah.
  2. Tambahkan 1 sdt of terasi bulet.
  3. Siapkan 1/2 buah of asem seduh dgn air hangat secukupnya.
  4. Sediakan 1,5 of gula merah (bisa tambah jika suka).
  5. Sediakan of Garam, gula pasir.
  6. Tambahkan 500 ml of air matang.
  7. Tambahkan 1 buah of nanas madu uk sedang potong dadu.

Namun bagaimana jadinya kalau es mambo yang kita nikmati terbuat dari rujak? Masukkan dalam plastik es menggunakan corong. Hari ini bikin es rujak serut sama es kopi. Es rujak yang kemaren katanya sih kurang asem (emang gak dikasih asem Beberapa es mambo buah yang aku buat kemaren sudah ada beberapa yang jadi.

Es Rujak Mambo Petunjuk memasaknya sbb:

  1. Potong dadu nanas, ini masih aku potong2 lagi ya msh setengah jalan..
  2. Uleg cabe, garam, terasi, gula merah sampai halus..
  3. Masukkan bumbu ke nanas, tuang air asem, gula pasir, air matang. Aduk sekalian tes rasa, kalo sudah asem, manis, pedes udh ok..
  4. Bungkusi di plastik khusus es, aku ga punya jd pake plastik 1/4an..
  5. Bekukan di freezer seharian..

Resep es rujak saat ini sudah banyak dikreasikan dengan berbagai bahan lainnya. Selanjutnya saya akan membagikan cara membuat es rujak yang dipadukan dengan es mambo. Nikmati Spesialnya Es Mambo Buatan Sendiri. Jajanan es krim memang sering jadi favorit anak – anak. Saat bermain atau bersantai, anak – anak akan merasa senang bila disediakan es krim sebagai.