Cara Memasak Es Oyen Avocado Gurih

Es Oyen Avocado.

Kamu dapat memasak Es Oyen Avocado menggunakan 6 bahan dan 5 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Es Oyen Avocado

  1. Tambahkan 4 buah of avocado (emang adanya segitu ya di eskusi semua ??).
  2. Sediakan 1 sachet of santan kara (lagi males marut, jadi pake yg instan).
  3. Sediakan of air (aku lupa gak ngukur berapa ltr kemaren, suka suka aja hehe).
  4. Tambahkan 1 sachet of susu cream putih.
  5. Tambahkan of gula (sesuka hati, klo takut diabetes ya sedikit aja ya).
  6. Sediakan 3 sdm of sirup (dirumah adanya warna merah jadi aku masukan aja).

Es Oyen Avocado Langkah-langkahnya sbb:

  1. Masukkan santan kara ke dalam air yang sedang di rebus, tunggu sampe mendidih?.
  2. Sembari menunggu jangan diem aja ✌✌ kupas buah avocado tadi dan kerok (?) Bagian dagingnya.
  3. Setelah santan mendidih masukkan gula, kerokkan daging avocado, susu, sirup, pokoknya masukkin semua bahan jadi satu.
  4. Jangan lupa di aduk ??.
  5. Masukkan ke kulkas deh, klo gak ada di kulkas beli es batu dulu yaaakk..lalu di masukkan ke es oyen tadiii ???.