Cara Mudah Membuat Es timun serut seger Mantul

Es timun serut seger. Es timun adalah minuman yang menyegarkan di samping mempunyai khasiat yang hebat bagi tubuh kita. Menurunkan tekanan darah. "ASSALAMUALAIKUM" Kali ini saya akan membagikan cari bikin es timun mudah praktis dan enak banget lebih jelas lagi tonton video nya sampe habis gaess ya. ES TIMUN SERUT JERUK NIPIS Hari ini saya akan membuat es timun serut jeruk nipis yang saya padukan dengan buah melon dan juga biji selasih.

Tambahkan es batu dan selasih, kemudian siram dengan sirup melon. Jangan lupa tambahkan air nata de coco biar tambah seger. Cara membuat es serut – Ketika dahaga datang melanda tentunya yang berada dalam fikiran juga angan – angan kita yaitu ingin menikmati segarnya es yang akan melewati tenggorokan kita. Kamu dapat membuat Es timun serut seger menggunakan 7 bahan dan 3 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Es timun serut seger

  1. Tambahkan 1/2 botol of sirup pandan (aku pake merk abc).
  2. Sediakan 1 buah of timun (diserut).
  3. Sediakan 2 potong of jeruk nipis (iris tipis).
  4. Siapkan 1 bungkus of nata de coco.
  5. Tambahkan Secukupnya of selasih.
  6. Siapkan Secukupnya of air.
  7. Tambahkan Secukupnya of es batu.

Bisnis es timun serut kedengarannya sangat menggiurkan. Siapa sih yang nggak suka minum yang seger-seger? Nah, sekarang pasti semakin yakin buat menjalankan bisnis es timun serut? Beli bahan masak – DISINI MURAH.

Es timun serut seger Petunjuk memasaknya sbb:

  1. Masukkan air dan sirup kedalam wadah campur selasih timun dan nata decoco.
  2. Terakhir masukkan es dan jeruk nipis.
  3. Siap di minum.

Salah satunya, resep es timun berikut ini. Bikinnya cepet, bahan-bahannya juga midah didapat. Kamu bisa lho, bikin es timun bareng saudara sambil nunggu buka puasa. Setelah seharian menahan lapar dan haus karena berpuasa, gak jarang ya kita pengen berbuka dengan yang seger-seger. Kali ini kami membuat es timun menggunakan #GulaManisKita dari @perum.bulog yang bisa kamu dapatkan di Rumah Pangan KITA (RPK) lho.