Resep: Salad buah pir dan Alpukat Mantul

Salad buah pir dan Alpukat. Salad buah ini adalah salad buah alpukat. Rasanya selain lezat , segar juga sehat. Bahan bahan salad buah alpukat terdiri dari beberapa macam buah.

Baca Juga : Hari Batik Nasional, Koleksi 'Barbie Batik Kirana' Diluncurkan untuk Pertama Kali di Dunia. Nah, tapi taukah sahabat IBI, ternya buah alpukat memiliki banyak sekali manfaat loh bagi kesehatan dan kecantikan, wah apa saja ya kira-kira? Dikutip dari situs Merdeka, alpukat merupakan salah satu buah dari deretan sumber utama glutathione. Kamu dapat memasak Salad buah pir dan Alpukat menggunakan 5 bahan dan 2 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bahan-bahan dari Salad buah pir dan Alpukat

  1. Sediakan 1/2 of Alpukat besar.
  2. Tambahkan 1/2 of pir besar.
  3. Sediakan 1 of asset SKM.
  4. Sediakan of Keju (sesuai selera).
  5. Tambahkan 1 of asset kecil mayones.

Nama lain yang hadir adalah asparagus, bayam, dan. Brilio.net – Alpukat merupakan jenis buah yang cukup banyak digemari. Buah ini juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Tak hanya itu saja, alpukat dapat mengatasi beberapa jenis penyakit, seperti kanker dan juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Salad buah pir dan Alpukat Langkah-langkahnya sbb:

  1. Siapkan bahan, potong dadu/ sesuai selera buah"an nya.
  2. Campur semua buah, mayones, dan susu, aduk rata, tata di tempat tertutup taburi keju. Jadi deh..

Tak heran nih jika banyak orang..salad buah, antara lain buah mangga, apel, melon, anggur, stroberi, buah cherry, pepaya, buah pir, nanas, semangka, alpukat, buah kiwi, dan Salad yang disajikan di restoran-restoran biasanya tidak hanya terdiri dari buah dan sayur saja, tetapi sudah sangat bervariasi dengan campuran makanan. Pohon Alpukat menjulang tinggi dengan buah bergelantungan pasti sering anda jumpai. Setidaknya bila belum pernah melihat langsung, foto atau gambaran seperti itu pernah anda lihat bukan? Buah alpukat memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin, di mana akan membantu mengurangi resiko defek kartilago sebagai gejala osteoarthritis. Kadar mineral yang terkandung di dalamnya ini terdapat zinc, tembaga, kalsium, selenium, dan fosfor.