Sate padang. Sate Padang adalah sebutan untuk tiga jenis varian sate di Sumatra Barat, yaitu Sate Padang, Sate Padang Panjang dan Sate Pariaman. Sate Padang memakai bahan daging sapi, lidah, atau jerohan (jantung, usus, dan tetelan) dengan bumbu kuah kacang kental (mirip bubur). Siapa sih yang nggak suka sate padang? Ya, sate padang merupakan makanan khas Minang yang menjadi salah ...

Sate Padang. Kamu dapat memasak Sate Padang menggunakan 15 bahan dan 1 langkah mudah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut ini. Bahan-bahan dari Sate Padang Sediakan 250 gr of daging sapi, potong potong. Siapkan 2 lembar of daun jeruk, buang tengahnya. Tambahkan 1 of daun kunyit, simpulkan. Tambahkan 2 sdm of tepung beras larutkan dengan 2 sdm air. ...

Ayam bumbu sate Padang. Temukan resep rahasia bumbu sate padang khas Pariaman, Padang Panjang dan Bukit Tinggi seenak mak Syukur yang sudah melegenda. Praktis di masak di rumah bisa menggunakan sate jeroan seperti lidah, jantung, daging sapi ataupun sate ayam bumbu Padang. Sate daging ayam dapat disajikan bersama dengan sate usus, kulit, dan telur ayam muda. Sate ayam bumbu kacang ...

Sate padang (pake ayam). Terimakasih buat temen-temen yang sudah menonton dan jangan lupa dukung channel uncu boo agar semakin berkembang dengan like,subscribe dan tekan tombol. Mang Ihin Squad. "Sate padang itu masaknya gak sulit. "Sate padang itu masaknya gak sulit. Wb ngomong – ngomong soal sate padang memang ciri khas banget kalo ini bumbunya beda poll bukan kayak sate ayam ...